Usai Nikah, Aldi Taher Buka Bisnis Kosmetik

Genbisnis, Jakarta – Usai menikah pada beberapa waktu lalu, artis Aldi Taher bersama istrinya, Salsabilih kini menjajaki dunia bisnis. Kali ini Aldi Taher dan istri tengah berbisnis salah satu alat kecantikan.

Dijelaskan Aldi Taher, ia memilih menseriusi menggeluti bisnisnya ketimbang dunia entertainment. Hal ini karena ia merasa ingin memajukan perkembangan industri dalam negeri.

Bukan hanya itu saja, mantan suami Dewi Perssik ini merasa banyak membantu orang jika melakukan bisnis. Salah satunya membuka lapangan pekerjaan.

“Semangat selalu, usaha bareng istri di tengah pandemi. Ia tetap semangat di tengah pandemi terus berkarya dan bermanfaat,” ujar Aldi Taher kepada detikcom, Jumat (13/11/2020).

Untuk pemilihan produk kecantikan, Aldi Taher dan Salsabilih sepakat memilih pelembab bibir. Hal itu dikarenakan keinginan Aldi memperkenalkan dunia bisnis kecantikan kepada istrinya.

Baca Juga :  Empat Proyek Perumnas Rumah Tapak Rampung 2027

Selain itu, Aldi Taher turut menjelaskan alasan lain dari latar belakang bisnis pelembab bibirnya. Salsabilih disebut sering mengalami kering pada bagiang kulit bibir sehingga kerap membutuhkan pelembab.

“Mengenalkan istri ke dunia bisnis kosmetik. Secara dia kan selebgram, kolaborasi,” jelas Aldi.

“(Alasan lain) Karena ide istri, dia bibirnya suka kering dan pecah-pecah. Akhirnya kita dagang ini mengandung madu juga menyehatkan dan anti-Corona,” tuturnya.

Sebelumnya saat awal pandemi COVID-19 merebak di Tanah Air, Aldi Taher dan Salsabilih telah membuka bisnis parfum. Aldi bahkan menyebut parfumnya itu dapat membasmi virus Corona.

Bisnis parfumnya juga turut dijalani bersama Salsabilih yang saat itu belun resmi menjadi istrinya.

“Bareng juga calon istriku ini Salsabilih, selebgram. Kita sosialisasikan Parfum Gue yang mengandung solviol dan antiseptik yang insyaAllah bisa melawan virus Corona jika di semprotkan ke badan,” ujar Aldi Taher saat itu.

Baca Juga :  5 Poin Pidato Perdana Joe Biden Sebagai Presiden AS

Pergerakan Aldi Taher di dunia bisnis rupanya tak sampai situ saja. Ia meneruskan bisnisnya lewat penjualan pelembab bibir ini.

Sebagai tambahan informasi, bukan hanya sebatas menjadi publik figur dan pebisnis, Aldi Taher juga merupakan mantan bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tengah. Kala itu ia dipasangkan dengan bakal calon gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Baco DG Pallabi.

(aj) sumber.

Leave a Reply