Viral! SPBU Ambarawa Rusak Parah Akibat Puting Beliung

GenBisnis, SEMARANG – Telah terjadi bencana angin puting beliung yangmengakibatkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di ruas jalan ingkar Ambarawa rusak. Puting beliung telah membuat atap SPBU terbang dan memporak poranda kan SPBU.

Ada  saksi yang telah melihat detik-detik angin putting beliung itu mengangkat atap milik SPBU 44.507.16 di km.41.5, Raya Bawen-Pingit, Ngampen Ambarawa, Kabupaten Semarang. Dan ternyata yang membuat angin bertiup kencang letak SPBU berada diantara kompleks persawahan.

“Angin puting Belitung tersebut telah melukai petugas operator SPBU yang terkena seng yang lepas tertiup angin”, katanya. Dan untungnya petugas operator tersebut hanya mengalami luka ringan.

“Saat saya melintas tidak ada kejadian. Dan barusan saja ada info dan kita langsung segera melakukan penghentian operasional SPBU di padamkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Kematian Kim Jong Un Bisa Picu Perang Dunia Ketiga

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jateng-DIY telah menyatakan untuk sementara ini SPBU tidak dapat melayani konsumen, akibat terjangan puting beliung ini.

“Untuk kerugian sendiri belum bias kita perkirakan, ada SPBU terdekat yang siap meng-cover layanan BBM untuk konsumen yang ingin mendapatkan layanan BBM, lokasinya yaitu di SPBU 44.506.20 di lingkar ambarawan (berjarak +/ 1,5 kilometer dari lokasi kejadian) serta SPBU 44.506.02 di daerah jambu (berjarak 2 km dari lokasi SPBU ambarawa), “ucapnya.\

Sumber

Leave a Reply