Wabah Corona Menghentikan Syuting Serial The Falcon and the Winter Soldier di Praha

GenBisnis, JAKARTA – Proses syuting serial Disney Plus dari Marvel Studio yakni The Falcon and the Winter Soldier di Praha telah dihentikan karena kekhawatiran atas wabah virus corona.

Dilansir dari Deadline, Rabu (11/3) langkah itu dilakukan setelah pemerintah Republik Ceko melarang pemutaran film, acara olahraga, dan acara lainnya. Pemerintah juga membatalkan acara Praha Film Festival.

Sementara itu, serial Falcon & Bucky dilaporkan telah memulai proses syuting di Praha sejak pekan lalu. Namun, kali ini para pemain dan kru telah kembali ke Atlanta, Amerika Serikat.

Ini menandai kedua kalinya proses syuting seri dari Marvel mengalami penundaan. Sebelumnya pada bulan Januari, Marvel juga harus menjadwal ulang kegiatan syuting di Puerto Rico akibat serangkaian gempa bumi yang kuat.

Baca Juga :  Jokowi: Diskon Penerbangan Tidak Akan Menyebabkan Penyebaran Corona

Serial Falcon & Bucky sendiri dibintangi tokoh-tokoh terkenal dari Marvel Cinematic Universe. Cerita akan berfokus pada karakter Sam Wilson alias Falcon (diperankan oleh Anthony Mackie) dan Bucky Barnes alias Bucky (diperankan oleh Sebastian Stan).

Selain mereka, aktor dan aktris lainnya yang pasti bergabung adalah Daniel Bruhl, Emily VanCamp, dan Wyatt Russell. Seri ini dijadwalkan akan memiliki enam episode dan siaran perdana pada bulan Agustus nanti.

Proyek ini merupakan salah satu dari seri terbatas yang sedang dikerjakan di Disney dan akan ditayangkan secara eksklusif pada Disney Plus. Proyek-proyek lain yang telah diumumkan oleh perusahaan adalah Ms Marvel, Hawkeye, Loki, She-Hulk, Bulan Knight, dan WandaVision.

Baca Juga :  Asyik..Nonton Cinema XXI Bisa Pakai GoPay Sekarang

Dari sejumlah judul-judul ini, beberapa di antaranya juga telah mengkonfirmasi para tokoh pemain yang terlibat dan jadwal siaran. WandaVision dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini. Loki akan dibintangi Tom Hiddleston yang akan muncul di 2021 mendatang.

Sumber.

Leave a Reply