Wabah Corona, Pembatalan Konferensi Antara Google & Microsoft

GenBisnis, JAKARTA – Google dan Microsoft mengumumkan pada hari Senin bahwa kedua belah pihak membatalkan dua event konferensi. Konferensi yang dibatalkan terkait dengan kekhawatiran atas wabah virus corona, dikutip TheVerge.

Google memiliki Cloud Next yang dijadwalkan akan diadakan di San Francisco, dan Microsoft mempunyai MVP Summit di pinggiran Seattle Bellevue dan Redmond. Acara ini dibatalkan karena wabah virus corona yang sedang berlangsung.

Google mengungkapkan bahwa perusahaan event yang didedikasikan untuk G Suite dan komputasi awan alat-alat lain. Microsoft juga berencana menggelar acara serupa dengan Summit MVP.

Meskipun acara itu dibatalkan, perusahaan masih berusaha untuk mengadakan event virtual. Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa akan memberikan streaming, dan sesi pembelajaran interaktif dengan seorang ahli atau tim Google.

Baca Juga :  Masker Untuk Mencegah Virus Corona Dan Cara Menggunakannya

Cloud Next dijadwalkan berlangsung di Moscone Center San Fransisco dari 6 April sampai 8 April. Perusahaan berencana untuk mengembalikan biaya peserta yang baik tiket acara dan menginap di hotel dan semua peserta yang terdaftar akan diberikan akses ke versi digital dari acara tersebut, kata Google.

Sumber.

Leave a Reply